Sabtu, 27 Agustus 2011

les privat surabaya bagian 4

les privat Surabaya adalah sebuah badan yang menawarkan jasa pemberian les privat baik datng ke rumah maupun di tempat yang telah kami sediakan.

Les privat Surabaya memberikan layanan yang terbaik bagi anda dengan mempersiapkan seorang guru yang professional, handal, sabar, dan telah berpengalaman dalam membimbing siswa untuk menyerap ilmu yang di ajarkan.

Les privat Surabaya di kelola oleh lembaga bimbingan belajar suprauno yang telah berdiri sejak 4 tahun yang lalu. Sehingga dalam menejemen pendidikan sudah sangat berpengalaman sekali, kalau toh ada masalah, biasanya menyangkut masalah teknis. Sehingga solusi yang di berikan dengan mudah mengatasi masalah tersebut.

Les privat Surabaya senantiasa menggunakan kurikulum pendidikan yang telah di pakai oleh pendidikan formal yang berasal dari pemerintah. Dengan begitu tidak akan ada bentrok antara kurikulum sekolah dan kurikulum les privat Surabaya.

Les privat Surabaya berpusat di jalan kedungtarukan baru 4b no 15 surabaya. Disana juga di adakan les kelas yang memiliki tariff terjangkau dan di khususkan bagi mereka yang orang tuanyana memiliki pendapatan yang sangat minim.

Les privat Surabaya juga telah membuka cabang di daerah sidoarjo tepatnya di jaya sedate regency blok l 1A-1C.

Les privat Surabaya dapat di hubungi di no:

  1. les privat Surabaya fleksi: 833 14 333 atau 72 666 166
  2. les privat Surabaya mentari: 08585 24 555 88

bagi anda yang membutuhkan jasa kami silahkan hubungi nomor tersebut. Atau bisa langsung di dua tempat yang telah kami sebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar